Home → singgasana hotels & resorts terbaik di indonesia

singgasana hotels & resorts terbaik di indonesia

Senin, 23 Juni 2014
singgasana hotels & resorts terbaik di indonesia - Bahkan tujuan wisata terkemuka seperti Bali bisa kehilangan sihir setelah kebaruan mereda, tapi itu ketika saatnya untuk menemukan cara baru untuk mengalami lingkungan yang akrab, yang persis apa yang menawarkan Bali Eco Cycling Tour. Pertama kali saya pergi ke Bali, itu tidak apa yang saya harapkan. Sejak saat itu, saya telah berkali-kali, dan pasti, tidak peduli bagaimana saya terkesan pertama kalinya, saya sudah mulai tumbuh bosan. Itu sampai saya menemukan Bali Eco Cycling Tour.

Tidak Semua Sun, Sea and Sand

Bali adalah tujuan wisata populer bagi wisatawan dari seluruh dunia, tapi begitu banyak yang mengunjungi pulau kehilangan sihir yang benar yang ditawarkan. Mayoritas orang-orang yang datang ke Bali menghabiskan waktu mereka di sekitar pantai selatan, di mana laut biru istirahat di pantai yang indah sementara matahari oranye set seperti bara. Di sini ada banyak bar dan restoran untuk bersantai dan rendam dalam suasana. Dan itu benar-benar menakjubkan, tapi itu hanya benar-benar satu sisi pengalaman Bali.

The Bali Eco Cycling Tour memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat wajah lain pulau, yang dihiasi dengan sayuran lezat dan dihuni oleh menakjubkan, makhluk eksotis. Panduan mengambil tamu mereka jauh dari turis perangkap biasa, baik dari jalan dipukuli, sepanjang jalur tersembunyi kanan melalui jantung alam. Seperti Terbuat, salah satu panduan katakan, "Sudah waktunya bagi orang-orang untuk melihat sesuatu yang berbeda."
Inland Bali, terutama di sekitar Ubud dan Kintamani, menawarkan banyak kesempatan untuk agrowisata, dari perkebunan kopi dan rempah-rempah, di mana Anda dapat mencicipi produk lokal, ke sawah, di mana Anda dapat menikmati jalan-jalan wisata atau makan di restoran yang terletak di antara teras panorama. Berjalan atau bersepeda adalah cara sempurna untuk mendapatkan sekitar tempat ini, merasakan sensasi penuh alam Bali. Bergabung dengan tur bersepeda membuka dunia ini cemerlang; menyediakan olahraga, hiburan dan pendidikan.

Pengalaman Hands-on

Hari itu dimulai dengan pagi seperti yang saya dikumpulkan dari hotel saya dan dibawa ke Kintamani, di mana saya memiliki sarapan dengan orang lain mengambil tur. Ini adalah cara sempurna untuk bersosialisasi sedikit dan memecahkan es dengan orang yang saya akan menghabiskan sisa hari dengan. Kami menikmati sarapan bersama-sama dengan latar belakang yang menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur yang cantik.

Sebelum perjalanan dimulai, saya berkumpul dengan peserta lainnya di BAS agrowisata, di mana kopi, rempah-rempah dan buah-buahan tumbuh dalam varietas yang luas. Tapi ini bukan hanya momen Kodak. Panduan dari Bali Eco Cycling Tour adalah benar-benar berpengetahuan tentang sifat lokal, budaya dan pertanian, dan saat kami berjalan melalui perkebunan, Made mengatakan kepada kita semua tentang produk yang berbeda yang kita cari di, teknik untuk pertanian mereka dan segala macam yang relevan cerita dan fakta-fakta.

Setelah tur perkebunan pusat dan induksi singkat, kami mengambil sepeda dan berangkat sepanjang jalan pertama. Ada sepuluh kita sama sekali dari seluruh dunia, ditambah panduan kami Terbuat, semua naik dalam garis rapi, menjaga kecepatan seperti yang kita luka di sekitar dan naik dan turun trek berkelok-kelok.

Tur membawa kami bersama tenang, jalur tersembunyi melalui desa setempat, dan setelah beberapa saat kami berhenti di sebuah rumah kecil di desa Pengiangan, di mana penduduk sedang membuat barang-barang bambu. Disebut bedeg, kerajinan tradisional ini ke daerah dan sangat populer di kalangan wisatawan berbelanja souvenir. Chatting dengan wanita tua mempersiapkan potongan bambu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memotong sebanyak seribu keping dalam satu hari!

Setelah peregangan singkat lain pada sepeda, kami berhenti berikutnya adalah di tengah-tengah sawah (sawah). Cara ada kebanyakan menurun, tapi ini tidak berarti itu mudah; Aku harus hati-hati menerapkan rem depan dan belakang sebagian besar jalan agar tidak kehilangan kontrol atau jatuh. Ketika kami sampai di sawah, aku senang sisanya.

Kami meninggalkan sepeda kami di tepi ladang dan berjalan antara plot ke tempat sekelompok wanita sedang menanam padi. Melihat kiri dan kanan, itu benar-benar menakjubkan dikelilingi oleh sawah hijau yang kaya membentang ke segala arah. Di sini kita diberi kesempatan untuk mencoba tangan di tanam padi, yang dipimpin oleh para wanita kita bertemu di sana. Ini adalah pengalaman hebat, tapi lebih melelahkan daripada itu tampak!

Pengalaman Lengkap Di

Kaki akhir, kami berhenti di di sebuah kuil di tengah-tengah sebuah desa kecil, yang saya merasa membuat sempurna dekat dengan tur, di mana kami telah melihat spektrum penuh kehidupan tradisional di daerah. Ketika kami tiba di akhir tur, sudah saatnya untuk makan siang. Dan apa makan siang! Kami selesai hari dengan pesta tarif fit Bali selama beberapa raja.

The Bali Eco Cycling tour tinggi di daftar rekomendasi bagi siapa pun yang mengunjungi daerah tapi melihat atau sesuatu yang sedikit berbeda. Tempat lain yang bisa Anda dapatkan seperti campuran kuat menyenangkan, budaya, belajar dan olahraga. Ini adalah kesempatan sempurna untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam keindahan dan keajaiban Bali ~ singgasana hotels & resorts terbaik di indonesia.
Resource :

Tag »

0 Komentar Untuk "singgasana hotels & resorts terbaik di indonesia"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "singgasana hotels & resorts terbaik di indonesia"