Home → Negeri Malaikat on Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Negeri Malaikat on Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Senin, 23 Juni 2014
Negeri Malaikat on Singgasana Hotels Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia ... bagi yang suka berwisata mancing, mumpung jalan-jalan sekalian aku sempatkan mancing di ... Mungkin ga maniak banget juga sih masih belom mungkin tapi yang jelas kupingku ini ga bisa ...singgasana hotels resorts terbaik di indonesia

Menikmati pesona bawah laut, yang tidak terpengaruh? Hanya melihat di layar TV tidak bisa membuatnya bahagia, menyelam tepat sehingga pilihan terbaik. Ada beberapa diving, satu Scuba Diving. Bagi Anda yang belum pernah melakukan scuba diving, hal-hal ini harus diperhatikan:

· Memahami Scuba Diving

Hal ini penting untuk mengetahui apa scuba diving, dalam rangka untuk memiliki gambaran. Jika tidak aman untuk menyelam, menyelam di coba dulu kursi kursus. Tidak ada yang salah dalam mengikuti pak semua program menyelam disediakan.

· Kenali daerah

singgasana hotels resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia Kondisi di daerah masing-masing untuk scuba diving berbeda. Ada suhu dingin, beberapa lebih panas. Pertama mengidentifikasi daerah di mana Anda menyelam, seberapa panas air, seperti ekosistem di sana, hewan dan tanaman air apa yang diharapkan untuk dilihat, dan hambatan yang mungkin Anda hadapi.

· Health Watch

Memeriksa kesehatan sebelum menyelam. Jika kondisi tidak sesuai, menunda pengalaman menyelam pertama, terutama bila Anda memiliki infeksi sinus, gangguan pernafasan, atau penyakit lain yang sangat serius. Tekanan di dalam air benar-benar membuat Anda tidak nyaman.

· Rileks dan bernapas As Usual
Kedengarannya menakutkan, harus bernapas di bawah tekanan air. Belum lagi semua peralatan yang lebih aneh. Tetap tenang. Panik hanya akan membuat kontrol diri menjadi sulit. Jangan menahan nafas terlalu banyak, karena dapat menyebabkan kerusakan paru-paru. Ambil napas dalam-dalam, hembuskan perlahan. Bergerak perlahan-lahan untuk mengurangi energi dan menyimpan oksigen -singgasana hotels & resorts .

· Rule adalah Segalanya
Diving pasti adalah bahwa mengikuti semua aturan. Dengarkan pengawas menyelam, yang ahli di bidang mereka, untuk memahami pro dan kontra dari perendaman, dan lebih berpengalaman. Jadi mengikuti semua aturan untuk scuba diving.

Kenakan rajin, rajin Pula Berhati-hatilah

Sebagai pengguna dip yang baik, tidak hanya mahir dalam penggunaan kapal selam properti, tetapi juga harus mahir dan perawatan yang kompeten. Hal ini tidak terlalu sulit! Tak lama telaten usaha, Anda dapat memastikan peralatan selam akan bertahan lama.

· Bilas dengan air bersih
Meskipun tahan air, jangan malas untuk mencuci peralatan dengan air bersih setelah digunakan. Jangan mencuci dengan sabun! Kerusakan kimia pada peralatan Anda. Jika Anda harus menggunakan sabun, gunakan sabun untuk anak-anak, karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

· Rendam selama beberapa jam
Setelah mencuci, hal ini membantu untuk membasahi seluruh peralatan diving, minimal delapan jam. Tujuannya adalah untuk membuang garam tongkat.

· Tiriskan Tentu
Tidak perlu untuk membersihkan, hanya nongkrong dan kemudian pengeringan saja.

· Hindari matahari
Ketika mengeringkan peralatan menyelam, pastikan tidak terkena sinar matahari langsung. Ini merusak lapisan silikon.

· Simpan wadah

Setelah kering, tempatkan seluruh properti direndam dalam wadah yang berventilasi baik. Pasti tidak ingin jamur mendarat di salah satu alat favorit Anda di sebelah kanan.

· Cek berkala

Yang terakhir, secara teratur memeriksa mask sabuk, sirip, tali, snorkeling, regulator corong, selang dan regulator untuk menentukan apakah ada bagian yang aus atau rusak.
Negeri Malaikat on Singgasana Hotels Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

resource :
Tag »

0 Komentar Untuk "Negeri Malaikat on Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Negeri Malaikat on Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia"